Rabu, 04 September 2013

Kumpullan Puisi Karyaku

          Bertahan dalam Sendiri
Bulan tak dapat berbicara,,,,,,,
Bintang tak dapat berkata,,,,
Namun,,,,,
Seberkas cahaya yg dya pancarkan,,,
Mengundang arti seribu makna,,

Akupun begitu,,,,,,,,
Hnya bisa terdiam dg cahaya yg ku pendam
Ku tahan seribu beban dg satu raga,,
Terlelapku dlm bisuku,,
Hnya bisa diam dan diam,,,,

Menanti sbuah kenyataan hidup,
Layaknya kapal ditngah badai,,
Terombang ambing dg satu beban
Hrus bertahan dan bertahan,


                    Kenanglah Sahabat
Dibatas senja ini...
Indahnya mengusir kepedihan yang kurasa
Namun sebentar lagi akan pergi
Malampun akan datang mmenemani
Kucoba nikmati meski hanya sendiri

Tuk mengenang masa-masa kecil
Masa dimana aku belum mengenal cinta
Waktupun telah lama berlalu
Matapun menangis karena sepi
Slalu menyelimuti dalam gelapnya malam

Ku teringat akan candamu
Teringat dimana kita penah bersama
Mengarungi kehidupan diatas perahu kertas
Yang membawa pesan-pesan cintaku
Yang mungkin ini kan terasa sedikit gila

Kawan,,,masih ku terngiang akan bayangmu
KUteringat pada masa-masa itu
Dimana kita pernah mengayun kebahagiaan dengan tawa sinismu
Mengalun nada-nada dengan suara2 kecil
Tersirat rindu slalu aku akan hadirmu

Namun,,,
Tak ada 1 hal yg dapat aku lakukan tuk protesku terhadap waktu
Sesaat kita bersama menikmati indah persahabatan
Sesaat itu pula kau harus pergi tinggalkan semua tanpa jejak
Menumas hidupmu menuju jalan kedamaian

Kawan,tubuh itu dulu pernah kusandari
Tangan itu dulu pernah berpegang
Pada satu janji setia kita
Namun kini semua terasa berbeda
Tubuh itu telah kaku tak berdaya

Tanpa harapan aku menatap
Tanpa air mata aku menangis
Kawanku,,telah pergi jauh
Terbang tinggi kesurga bersama angannya
Sulit ku rasa semua ini,,

SElamat tinggal kawanku
Tidurlah yang nyenyak
Bermimpilah engkau dengan indah
Selamat jalan kawanku
Do'aku kan slalu mengiringi setiap langkahmu

Kau adalah separuh cahaya hatiku
Tanpamu ku tak dapat berdiri dengan tegap
Karna jujur aku belum bangkit sepenuhnya
Tapi,senyummu mengalahkan keraguan ku akan dunia,,
Terimakasih kawan ,kau yang terbaik
REST IN PEACE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar